Senin, 30 April 2012

Hati yang belum menemukan tambatannya

hening bukan berarti  sepi, hening bukan berarti sendiri setiap waktu yang kulalui dengan kesendirian selalu kuhadapi dengan senyuman dan tawaku. hati yang belum menemukan tambatannya ini berharap seseorang yang dapat mengembalikan kebahagiannya seperti dulu datang padanya. dengan penuh kasih sayang dan ketulusan. membayangkan betapa indahnya dunia ini disaat seseorang yang ditunggu itu datang dengan sejuta rasa cinta yang dinanti-nanti. adakah seseorang itu didunia ini ?
mungkin tuhan masih belum ingin memperlihatkan dan menunjukkan seseorang itu karna tuhan ingin ku mencari dan melewati rintangan sebelum menuju kebahagiaan itu. kebahagiaan yang tiada tara kebahagiaan yang mengalahkan segalanya.
andai kubisa kembali ke masa lalu ku ingin memperbaiki semua kesalahan yang pernah ada tetapi andai ku bisa  lihat masadepanku, ku bisa mengetahui seseorang yang akan memberikan kebahagiaan itu padaku. tetapi sayangnya hanya tuhanlah yang tahu dan semua yang telah terjadi tak akan pernah bisa diulang lagi.
selalu kuberdoa dan memohon agar tuhan cepat berikan kebahagiaan itu padaku tapi terkadang kumerasa itu hanya sebatas keegoisanku. kusadar tak semudah itu mendapatkan kebahagiaan karna untuk mencapai itu butuh perjuangan dan air mata. semua orang mengajarkanku arti kesabaran orangtuaku, saudara-saudaraku, dan sahabat-sahabatku. bagiku mereka adalah satu diantara begitu banyak kebahgiaan yang tuhan akan berikan padaku karna merekalah kubisa jalani hari tanpa merasa hampa sendiri dan kuat.
mereka menganggap betapa kuat dan tegarnya aku tapi sayangnya mereka tak tahu betapa rapuh dan hancurnya hati ini disaat ku tenggelam dalam kesepian. mereka hanya tahu tawaku bukan tangisku. tapi tuhanlah yang bisa dan selalu ada disisiku kapan dan dimanapun kubutuh, karna allah duniaku ini ada dan karna allah lah aku ini ada, tak ada zat selain allah yang kubangga dan kucinta didunia ini.
tapi tuhaan?? aku ingin mencinta sosok seorang manusia yang juga mencintaku? kapan tambatanku itu akan hadir dan menemaniku tuhan? andaiku bisa tau dimana dia akan kucari tambatan hatiku itu tuhan? tapi kutau hanya engkaulah yang tau dimana dia. tapi ku selalu berharap orang itu berada didekatku jadiku tak sulit lagi menemukannya. pertemukanlah ku dengannya tuhan, dengan orang yang bisa membuatku bahagia dan tidak menyakitiku lagi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar